Senin, 29 Oktober 2012

PSK Tertua Di Dunia Anda Minat???

PSK Tertua Di Dunia Sejak Perang Dunia II


PSK Tertua Di Dunia Sejak Perang Dunia II. Milly Cooper seorang nenek berusia 96 tahun digelari sebagai PSK tertua di dunia. Cooper sudah menjadi pelayan seks sejak Perang Dunia II meletus. Konyolnya, meski sudah tak lagi muda, hingga saat ini dia tetap menggeluti bisnis syahwat ini.

Sejarah Kelam Perang Dunia II tak hanya dikenang sebagai tragedi kemanusiaan sepanjang masa bagi Milly Cooper, begitu nama PSK gaek ini. Hal itu pun juga menjadi tolak ukur pekerjaan yang digeluti setelah sang suami meninggal dalam peperangan. 
Terhitung sejak usia 29 tahun, Milly mengklaim pernah ditiduri hingga 3.500 pria dari berbagai usia. Seperti pernah dilansir Daily Mail, Milly pernah mencoba berhenti dari pekerjaannya ini. Namun itu tak lama hanya berlangsung 5 tahun saja. Setelah dia ditinggalkan putrinya dan mengalami kesulitan keuangan, mau tidak mau dia kembali menggeluti profesi awalnya. 
Dengan pengalamannya yang cukup tinggi di bisnis syahwat ini membuat Milly memiliki harga cukup tinggi. Untuk sekali booking, tarifnya bisa mencapai 800 poundsterling atau sekitar Rp 11 jutaan. Jika dihitung rata-ratanya, dia bisa mendapatkan omzet sebesar 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp 700 jutaan per tahun. 
Kini Milly tinggal di Las Vegas meninggalkan kediamannya di London Timur, Inggris. Di negeri adidaya ini dia menjadi mucikari dan membangun sebuah rumah bordil dengan anak buah sebanyak 10 orang wanita muda. Anda berniat mengencani nenek ini? 

Tidak ada komentar: