Senin, 29 Oktober 2012

Foto Tulisan Ketulusan Doa Anak Kecil Kepada TUHAN

Ketulusan Doa Anak Kecil kepada TUHAN


Sahabat Bettinglist.blogspot.com, Kita semua pasti sering meluangkan waktu untuk berbicara dan curhat kepada Tuhan baik ketika mengalami masalah, dilema ataupun saat sedang bahagia. Namun bagaimanakah ketika anak-anak kecil yang masih polos mengungkapkan perasaannya kepada Tuhan. Berikut ini beberapa anak kecil yang menuliskan doa dan curhatnya untuk Tuhan.
"Ya Tuhan, aku ingin menjadi seperti ayah saat aku besar nanti. Tapi tanpa rambut terlalu banyak di seluruh tubuh". -Sam
"Ya Tuhan, apa -Engkau memang tak terlihat atau itu hanya sebuah Trik saja ? -Lucy
"Ya Tuhan, Aku orang Amerika -Engkau orang mana ? -Robert
"Ya Tuhan, aku yakin sangat sulit bagi-Mu untuk mencintai semua orang di dunia ini. Dirumahku saja hanya ada 4 orang, dan aku tidak cinta mereka". - Nan
 
"Tuhan...kadang aku memikirkan -Mu walaupun saat tidak sedang Berdoa. -Elliot
"Tuhan.....Tuhan...., daripada membiarkan orang mati dan menciptakan orang baru, kenapa tidak mempertahankan saja yang sudah ada? -Jane.
"Tuhan...Kami diajari bahwa Thomas Alfa Edison lah  penemu cahaya. Tapi di sekolah Minggu, katanya -Engkau lah yang menciptakan. Jadi aku yakin dia pasti mencuri Ide -Mu. -Donna
www.anehdankonyol.com
"Ya Tuhan, andai -Engkau tidak memusnahkan Dinosaurus, kami tentu akan binasa. Tindakan 
-Mu sudah Benar. -Jonathan
"Tuhan, kurasa Staples adalah salah satu penemuan -Mu yang Terbesar. -Ruth.M

Tidak ada komentar: