Sabtu, 03 November 2012

5 Alasan Mengapa Pria Gemar Membayar Mahal Untuk Pelacur?

Berikut ini 5 Alasan Mengapa Pria Gemar Dengan Pelacur/WTS
Tahukah anda, ada alasan mengapa mayoritas pria hobi untuk bersenang-senang dengan WTS atau Wanita Tuna Susila. Sebagian besar pria memang diketahui gemar menikmati pengalaman seks yang tidak biasa.

Penelitian yang dilakukan tahun 2006 di Swedia dan diterbitkan dalam jurnal Sexologies menemukan mengapa pria sering mengunjungi pelacur dalam 5 kategori jawaban.

1. Beberapa pria memiliki 'pelacur fantasi', yaitu senang dengan hal yang dianggap 'kotor' atau hina dari seorang pelacur karena menganggapnya sebagai hal yang menarik.

2. Beberapa orang lainnya ingin memperoleh pengalaman seks yang baru, namun tidak berani meminta dari istri atau pacarnya.

3. Ada juga yang menganggap pelacur sebagi produk konsumen, semua orang bisa masuk dan memperoleh apa yang diinginkan.

4. Beberapa orang ada yang bercinta dengan pelacur sebagai obat untuk mengatasi kesepian. Kebanyakan orang-orang ini adalah orang yang sudah berusia tua, minder atau memiliki cacat fisik dan melihat pelacur hanya sebagai tempat untuk bercinta dan menemukan teman wanita.

5. Ada juga yang mengaku merasa bahwa pekerja seks lebih memperlakukannya seperti seorang pria dan mau melakukan apa pun yang diperintahkan.

Tidak ada komentar: